Toko Sembako 999 tidak takut lagi kehilangan peluang bisnis setelah menjadi mitra awantoko
December 18, 2023

 Dalam dunia bisnis, stok barang di Grosir Toko Sembako sangat penting. Semakin banyak pembelian stok barang, semakin ada peluang juga untuk mendapatkan harga terbaik. Jika Grosir membeli banyak stok barang, biasanya pemasok memberikan diskon atau harga yang lebih baik. Hal ini sangat menguntungkan, karena dapat mengurangi biaya dan memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan dengan memberikan harga terbaik. 

Toko 999 didirikan oleh Haji Ade sejak tahun 1990 di Kota Serang, Banten. Karena kerja keras dan kejeliannya dalam mengembangkan bisnisnya, saat ini Haji Ade memiliki 3 cabang Grosir Toko Sembako di Kota Serang. 

Strategi bisnis yang Haji Ade jalankan dalam mengembangkan bisnisnya adalah melatih dan mengembangkan keterampilan berbisnis pada karyawannya. Selain itu, ia juga ingin memberikan layanan yang baik dan harga terbaik kepada setiap pelanggannya. Untuk memenuhi hal itu, Haji Ade membutuhkan bantuan permodalan agar bisnisnya semakin berkembang. 

“Sayangnya untuk hal ini andaikata mengajukan pinjaman ke perbankan, itu biasanya memakan waktu yang cukup lama dan prosesnya juga lama. Belum lagi harus ada aset yang perlu ditambahkan untuk jaminan tersebut. Kadang ketika jaminan sudah ada pun masih tetap mengalami proses yang ribet,” ujarnya.

Setiap pelaku bisnis itu harus mengetahui kecepatan dalam mengambil keputusan, alasannya karena seringkali kesempatan itu tidak datang dua kali. Oleh karena itu, Haji Ade memutuskan untuk bermitra dengan AwanToko yang didukung oleh PT Simplefi Teknologi Indonesia. 

Baca juga: Rahasia Menjadi Pedagang Sukses ala AwanTunai

“AwanToko sangat mengerti tentang kebutuhan saya dalam berbisnis, saya mendapatkan bantuan permodalan dengan proses yang cepat dan tidak ribet. Karena itu saya tidak takut lagi kehilangan peluang bisnis untuk mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah,” imbuhnya.

AwanToko memberikan kemudahan pada setiap mitra dalam memberikan layanan bantuan permodalan yang telah terdaftar di OJK. Dengan proses yang mudah, cepat, dan aman kini mitra bisa mengembangkan bisnisnya tanpa rasa takut. Tidak hanya memberikan layanan permodalan, AwanToko juga membantu untuk mengembangkan bisnis Grosir Toko Sembako menjadi bisnis yang modern, dengan sistem operasional yang terdigitalisasi. 

“Setelah bergabung menjadi mitra AwanToko saya sangat terbantu, karena saya bisa lebih mengatur keuangan untuk toko saya, bisa berbelanja lebih banyak, penambahan armada juga bisa dilakukan, perbaikan gudang, atau kegiatan apapun untuk mengembangkan ditoko. Pelanggan saya juga makin senang, usaha juga makin lancar, pokoknya terbantu banget kerjasama dengan AwanToko,” imbuhnya lagi.

Kini saat nya menjadi pelaku bisnis yang cerdas, dengan terus mengembangkan bisnis Grosir Toko Sembako dan Produk FMCG dengan menjadi mitra AwanToko. Dapatkan manfaat dan keuntungan lebih banyak bersama AwanToko

Ayo, jadi #TemanUntungBareng AwanToko

Artikel Lainnya