Mitra Kolaborasi AwanToko dalam Memberikan Dukungan Permodalan untuk Grosir dan Warung
May 14, 2024

AwanToko merupakan sistem operasional digital yang menghubungkan antara Grosir dan Warung dengan melakukan digitalisasi rantai pasok produk sembako dan FMCG. Adapun, misi utama AwanToko adalah membantu pengembangan bisnis bagi pengusaha di bidang distribusi produk sembako dan FMCG, 

Melalui dua produk digital, sistem AwanToko Pro untuk Grosir dan aplikasi AwanToko untuk Warung, AwanToko memberikan layanan digitalisasi sistem operasional dan dukungan permodalan yang terintegrasi secara online. 

Dukungan permodalan ini diberikan melalui layanan Bantu Modal untuk Grosir, serta layanan AwanTempo untuk WarungDengan dua layanan tersebut, AwanToko berusaha untuk memberikan pendanaan yang terpercaya, simpel, mudah, serta efisien.

Hal tersebut diwujudkan dengan perancangan mekanisme peminjaman yang dapat diajukan secara online, dengan persyaratan yang relatif mudah dan proses yang relatif cepat.

Dalam memberikan bantuan permodalan, AwanToko berkolaborasi dengan AwanTunai (PT Simplefi Teknologi Indonesia), perusahaan fintech yang berizin dan diawasi  oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

AwanTunai sendiri bekerja sama dengan institusi keuangan terpercaya, baik dari dalam maupun luar negeri. Di antaranya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank BTPN Tbk, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, PT Bank OCBC-NISP, dan Accial Capital

Bersama dengan institusi keuangan tersebut, AwanTunai dapat menjamin bahwa bantuan permodalan yang diberikan kepada mitra AwanToko berasal dari sumber yang memiliki legalitas dan kredibilitas yang baik.

Hingga saat ini, AwanToko telah berhasil membantu ribuan grosir dan warung dengan hadir di 21 kota besar yang tersebar di enam pulau di Indonesia. Tidak berhenti sampai di situ, AwanToko juga berencana memperluas jangkauan wilayah layanan ke 6 kota lainnya.

Baca juga: Perluas Layanan, AwanToko Lakukan Ekspansi ke 6 Kota

Di masa mendatang, AwanToko akan terus berusaha meningkatkan layanan demi membantu lebih banyak grosir dan warung, untuk ikut berkontribusi dalam meningkatkatkan kesejahteraan UMKM Indonesia.

Segera kunjungi sistem AwanToko Pro atau unduh aplikasi AwanToko dan mulai kembangkan usaha Anda bersama AwanToko. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi website resmi AwanToko atau menghubungi customer service kami.

Yuk, jadi #TemanUntungBareng AwanToko

Artikel Lainnya