Kebijakan Privasi/Privacy Policy
Kebijakan Privasi berikut ini menjelaskan bagaimana Kami (PT Awan Tunai Indonesia dan afiliasi-afiliasi, atau “Kami”) mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, mengolah, menguasai, mentransfer, mengungkapkan, dan melindungi Informasi Pribadi Anda. Kebijakan Privasi ini berlaku bagi seluruh pengguna dashboard, platform, situs www.awantoko.co.id |
Mohon baca Kebijakan Privasi ini dengan seksama untuk memastikan bahwa Anda memahami bagaimana proses pengolahan data kami. Kecuali didefinisikan lain, semua istilah dengan huruf kapital yang digunakan dalam Kebijakan Privasi ini memiliki arti yang sama dengan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan. |
I. DEFINISI |
1. “Afiliasi” adalah setiap perusahaan atau entitas lain, yang secara langsung atau tidak langsung, mengendalikan, dikendalikan oleh, berada di bawah kendali, atau berada dalam satu naungan kepemilikan dengan Kami. |
2. “Anda” dengan variasi tata bahasa dan ungkapan yang serumpun, merujuk pada para Pengguna Platform dan Layanan. |
3. “Akun” atau “Akun Anda” berarti setiap akun (dalam bentuk virtual account maupun bentuk lainnya) yang Kami buat untuk Anda pada Aplikasi AwanToko dan AwanToko Pro yang dapat Anda gunakan untuk mengakses, menggunakan dan/atau menikmati Layanan. |
4. “Aplikasi AwanToko” adalah aplikasi versi mobile yang dibuat, dimiliki dan dioperasikan oleh Perusahaan yang saat ini dapat diakses pada perangkat android, yang dikenal dengan nama AwanToko. 5. “AwanToko Pro” adalah situs www.awantoko.co.id yang menyediakan Layanan AwanToko Pro, dan diperuntukkan kepada pedagang pemasok yang ingin melakukan penjualan produknya pada situs tersebut. 6. “Data Pribadi” atau “Data” berarti adalah setiap data, informasi dan/atau keterangan dalam bentuk apapun yang dari waktu ke waktu Anda sampaikan kepada Kami atau yang Anda cantumkan atau sampaikan dalam, pada atau melalui Platform sehubungan dengan pembuatan Akun, akses dan/atau penggunaan Layanan Kami serta data yang dihasilkan atau diperoleh dari penggunaan Layanan Kami, antara lain termasuk, tetapi tidak terbatas pada, nama, jenis kelamin, kartu identifikasi (termasuk KTP, SIM, atau Paspor) atau tanda pengenal lainnya yang dikeluarkan oleh pemerintah, alamat, tanggal lahir, foto, pekerjaan, alamat email, nomor telepon Anda yang terdapat dalam daftar kontak telepon selular Anda, informasi keuangan pribadi terkait Anda, informasi biometrik (termasuk namun tidak terbatas pengenalan wajah), informasi atau data tentang legalitas, operasional, pemasaran dan keuangan badan usaha Anda. |
7. “Kami” merujuk pada variasi tata bahasa dan ungkapan yang serumpun, merujuk pada Perusahaan dan/atau kuasa yang sah dari Perusahaan. |
8. “Layanan” berarti Layanan AwanToko, Layanan AwanToko Pro, Layanan Supplier Financing dan/atau Layanan AwanTempo. 9. “Layanan AwanToko” adalah layanan-layanan yang memuat fitur-fitur antara lain; (i) pesan barang, (ii) catatan penjualan, dan/atau layanan lain yang dikembangkan oleh Perusahaan dari waktu ke waktu. 10. “Layanan AwanToko Pro” adalah layanan Point of Sales (PoS), Inventory Management System (IMS), dan Order Management System (OmS) yang memuat fitur-fitur antara lain (i) Kasir, (ii) Pesanan Online, (iii) Penjualan, (iv) Pembelian, (v) Atur Stok, (vi) Atur Akses dan/atau layanan lain yang dikembangkan oleh Perusahaan dari waktu ke waktu. |
11. “Layanan AwanTempo” adalah layanan pendanaan untuk modal usaha pedagang kelontong yang dapat diakses melalui AwanToko yang disediakan oleh PT SimpleFi Teknologi Indonesia, perusahaan penyedia jasa layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, dan juga merupakan Afiliasi dari Perusahaan. 12. “Layanan Pelanggan” adalah fungsi customer service center Perusahaan untuk Anda, yang dapat dihubungi lewat panggilan telepon dan/atau email. 13. “Layanan Supplier Financing” adalah layanan pendanaan untuk modal usaha pedagang pemasok yang dapat diakses melalui AwanToko yang disediakan oleh PT SimpleFi Teknologi Indonesia, perusahaan penyedia jasa layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, dan juga merupakan Afiliasi dari Perusahaan. |
14. “Perusahaan” mengacu kepada PT Awan Tunai Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce, aktivitas pengolahan data, perdagangan, portal web, dalam hal ini memiliki dan mengoperasikan Platform. |
15. “Pihak Ketiga Terkait” adalah satu atau lebih pihak yang ditunjuk oleh Perusahaan atau yang memiliki kerjasama dengan Perusahaan untuk penyediaan, pengoperasian, pengelolaan dan/atau hal lainnya sehubungan dengan pemberian Layanan termasuk namun tidak terbatas pada, penyedia jasa Electronic Know Your Customer (EKYC), Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (peer to peer lending). |
16. “One-Time Password atau OTP” berarti rangkaian angka yang Kami informasikan kepada Anda untuk keamanan atas akses dan/atau penggunaan Akun; |
17. “Platform” adalah situs AwanToko Pro dan Aplikasi AwanToko. |
18. “Sistem” berarti seluruh sistem, perangkat (baik hardware maupun software), jaringan, server, koneksi (termasuk koneksi internet), keterhubungan, infrastruktur serta perangkat, sarana dan prasarana lainnya yang dibangun, dibuat, dikelola dan/atau dioperasikan untuk penggunaan dan/atau penyediaan Platform dan Layanan. |
19. “Kebijakan Privasi” berarti Kebijakan Privasi ini berikut setiap perubahan, penambahan, penggantian, penyesuaian dan/atau modifikasinya yang dibuat dari waktu ke waktu sehubungan dengan kebijakan terkait data /informasi Anda, termasuk Data Pribadi yang merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dengan Syarat dan Ketentuan. |
II. KETENTUAN DATA PRIBADI |
A. Perolehan dan Pengumpulan Data Pribadi |
1. Kami memperoleh dan mengumpulkan Data Pribadi Anda, dengan cara berikut: |
a. Penyerahan secara langsung oleh Anda, seperti, antara lain: I. pada saat Anda melakukan pembuatan Akun pada Platform; II. penggunaan fitur-fitur Layanan AwanToko Pro dan Layanan AwanToko; III. pada saat Anda menghubungi Layanan Pelanggan; IV. pada saat Anda membuat perjanjian dengan kami yang dituangkan ke dalam dokumen terpisah antara Anda dengan Kami; dan/atau V. pada saat Anda melakukan pemutakhiran (update) atas Data Pribadi Anda. |
b. Perolehan dan pengumpulan secara otomatis dari aktivitas-aktivitas yang Anda lakukan pada Platform, pada saat penggunaan Layanan AwanToko Pro dan/atau Layanan AwanToko, atau saat melakukan transaksi pada Platform; |
c. Perolehan dan pengumpulan dari Pihak Ketiga Terkait yang menyimpan Data Pribadi Anda; dan |
d. Perolehan dan pengumpulan dengan cara lainnya dan dari sumber manapun sebagaimana tersedia dan sepanjang tidak dilarang oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. |
2. Anda dengan ini mengetahui dan setuju untuk menyediakan dan mengizinkan Kami untuk memperoleh dan mengumpulkan Data Pribadi Anda dan/atau data atau informasi terkait lainnya dengan cara yang dimaksud pada ayat (1) di atas untuk tujuan-tujuan yang ditetapkan dalam Kebijakan Privasi ini. |
3. Anda wajib selalu memastikan bahwa Data Pribadi yang Anda serahkan kepada Kami adalah Data Pribadi yang benar, lengkap, akurat, dan tidak menyesatkan. Anda harus memberitahukan Kami apabila terdapat perubahan pada Data Pribadi Anda sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai ketentuan yang diatur dalam perjanjian yang Anda sepakati dengan Kami yang mengatur mengenai perubahan Data Pribadi. Setiap ketidaklengkapan, ketidakabsahan, ketidakakuratan, dan/atau menyesatkan terhadap Data Pribadi Anda yang dikirimkan kepada Kami dapat merupakan kegagalan untuk mematuhi persyaratan hukum atau kewajiban kontrak, atau ketidakmampuan Kami untuk membuat kontrak dengan Anda, tergantung pada keadaannya. Selanjutnya, Anda dengan ini membebaskan Kami dari seluruh konsekuensi yang timbul dari kelalaian atau kesalahan Anda dalam menjaga kebenaran, kelengkapan, dan akurasi Data Pribadi Anda, dan kegagalan Anda untuk menjaga validitas, kelengkapan, keakuratan Data Pribadi yang dikirimkan kepada Kami. |
4. Dalam melakukan penyerahan Data Pribadi, Anda dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah pihak yang cakap secara hukum untuk melakukan penyerahan Data Pribadi kepada Kami, dan apabila: |
a. Anda merupakan seorang individu yang belum berusia 21 (dua puluh satu) tahun dan belum pernah menikah, maka Kami menganggap bahwa penyerahan Data Pribadi Anda telah disetujui oleh orang tua, wali, atau pengampu Anda yang sah untuk mewakili Anda; |
b. Anda merupakan pihak yang berbentuk badan atau entitas, maka Kami menganggap bahwa penyerahan Data Pribadi Anda dilakukan oleh perwakilan yang sah untuk menyerahkan Data Pribadi. |
c. Anda merupakan seorang individu yang cakap secara hukum namun penyerahan Data Pribadi Anda diwakilkan oleh penerima kuasa, maka Kami menganggap bahwa penyerahan Data Pribadi Anda dilakukan oleh penerima kuasa yang Anda tunjuk secara sah untuk mewakili Anda. |
B. Penggunaan dan Pengungkapan Data Pribadi |
1. Dengan menggunakan Layanan dan/atau mengakses Platform, Anda dengan ini mengakui, memberikan izin dan menyetujui bahwa seluruh Data Anda yang Anda serahkan kepada Kami, baik secara langsung maupun tidak langsung, melalui penggunaan Layanan yang terekam dalam Sistem Kami. Dengan demikian Anda dengan ini mengakui dan menyetujui, memberikan izin serta memberikan kuasa bahwa Kami berhak untuk (baik sendiri maupun dengan menunjuk atau bekerjasama dengan satu atau lebih pihak lain) sepenuhnya mengumpulkan, menggunakan, mengelola, menganalisa, mengolah, menyimpan, mengakses, menginformasikan, memberitahukan, membagikan dan/atau menyampaikan sebagian atau seluruh Data kepada Afiliasi, Pihak Ketiga Terkait dan/atau pihak lainnya, serta untuk melakukan tindakan apapun atas Data, termasuk tetapi tidak terbatas untuk tujuan: |
a. penyediaan, pemberian, pengembangan pembaharuan dan/atau peningkatan Layanan; b. Pembuatan Akun; c. Penggunaan dan pengembangan Layanan Supplier Financing, Layanan AwanTempo, dan layanan lainnya yang disediakan oleh Afiliasi Kami, dalam hal Data tersebut diserahkan kepada Afiliasi Kami; |
d. Penggunaan layanan Pihak Ketiga Terkait dimana Perusahaan bekerja sama sehubungan dengan pemberian Layanan; |
e. penilaian, analisis, verifikasi, validasi atau pemeriksaan terhadap permohonan implementasi Layanan dan/atau profil Anda dan usaha Anda; |
f. melakukan penilaian risiko, analisis dan perencanaan statistik dan tren, termasuk melaksanakan pengolahan data untuk menunjang pemberian Layanan; |
g. pengiriman informasi yang Kami anggap berguna untuk Anda termasuk antara lain informasi tentang Layanan dan/atau Platform maupun informasi mengenai pembaharuan Sistem (atau bagian manapun daripadanya), dan/atau |
h. menghubungi Anda terkait dengan penagihan, aduan, keluhan dan/atau pertanyaan Anda; |
i. mengirim komunikasi komersial pemasaran dan non-pemasaran kepada Anda; |
j. survey, riset, evaluasi dan/atau pengembangan produk atau Layanan oleh Perusahaan; dan/atau |
k. melaksanakan perintah atau kebijakan pemerintah, badan pengaturan atau instansi yang berwenang. |
2. Anda dengan ini menyatakan, menjamin dan mengakui secara tegas dan tidak dapat dicabut kembali bahwa penyerahan dan penyampaian Data Anda kepada Kami sebagaimana dimaksud butir 1 di atas tidak melanggar hak Anda maupun hak orang atau pihak manapun termasuk tetapi tidak terbatas pada hak kekayaan intelektual milik Anda maupun milik orang atau pihak manapun yang berkaitan dengan pribadi Anda. |
3. Sehubungan dengan penggunaan Layanan Kami, Anda menyadari bahwa pada saat pertama kali ataupun saat Anda sedang mengakses atau menggunakan Platform, Kami telah meminta persetujuan Anda untuk dapat mengakses lokasi Anda, dengan demikian atas persetujuan tersebut Anda menyadari bahwa Kami dapat mengumpulkan data lokasi Anda baik pada saat Anda membuka ataupun menutup Platform, dan dengan demikian Anda menyatakan pula persetujuan Anda bahwa data lokasi Anda dapat Kami berikan kepada Pihak Ketiga Terkait yang memiliki kerjasama dengan Kami. |
4. Sehubungan dengan penggunaan Layanan, Anda dapat saja menggunakan Layanan pada Pihak Ketiga Terkait, dengan demikian Anda setuju bahwa data dan informasi yang Anda berikan kepada Pihak Ketiga Terkait tersebut juga dapat diberikan kepada Perusahaan, untuk selanjutnya disimpan dan diproses oleh Perusahaan. |
5. Selain sebagaimana yang dijabarkan pada poin 1 diatas dan ketentuan-ketentuan lainnya dalam Kebijakan Privasi ini, Perusahaan dapat mengungkapkan Data Pribadi Anda apabila: |
a. dipersyaratkan oleh hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku; |
b. terdapat proses hukum yang sedang atau akan berlangsung; |
c. terdapat dugaan adanya tindak pidana termasuk namun tidak terbatas pada tindak pidana penipuan, pencucian uang, dan/atau pendanaan terorisme; |
d. dipersyaratkan oleh instansi atau pihak yang berwenang; |
e. telah mendapatkan persetujuan tertulis oleh Anda; |
f. untuk menangani atau menyelesaikan suatu keadaan darurat terkait keselamatan Anda, dan/atau kepentingan Kami, khususnya (i) mencegah kerugian material atau kerugian finansial, melaporkan dugaan kegiatan ilegal atau untuk menanggapi setiap klaim atau klaim potensial yang diajukan terhadap Kami, dan atau Afiliasi Kami, atau (ii) dalam hal Anda mengalami kehilangan atas Data Pribadi yang Anda simpan sendiri dalam hal Anda meminta bantuan dari penegak hukum dan/atau pihak lainnya untuk mengumpulkan Data Pribadi Anda yang tersimpan pada Kami. Oleh karena itu, untuk membantu Anda, Kami mungkin menyerahkan Data Pribadi Anda kepada penegak hukum atau pihak lain tersebut untuk tujuan membantu Anda mengumpulkan kembali Data Pribadi Anda yang hilang tersebut; dan/atau |
g. kegiatan peleburan, penggabungan, akuisisi, jual beli aset, restrukturisasi, atau pembiayaan yang dilakukan oleh Kami atau Afiliasi Kami. |
6. Anda berjanji tidak akan melakukan tindakan apapun yang dapat menyebabkan Kami tidak dapat memberikan Data di atas. Untuk keperluan tersebut, dengan ini Anda juga memberikan persetujuan dan kuasa yang tidak dapat ditarik kembali sepanjang Anda menggunakan Layanan Kami tanpa diperlukan tambahan surat persetujuan dan kuasa tersendiri dari Anda. |
7. Jika Anda memberikan Data yang salah dan tidak akurat, atau Perusahaan menduga adanya penipuan, Perusahaan bisa mencatat hal tersebut dan membagikan informasi tersebut ke badan hukum yang tepat atau pihak yang berwenang dan/atau agensi pencegah penipuan. |
8. Sehubungan dengan pengungkapan Data Pribadi Anda kepada Pihak Ketiga Terkait atau ke pihak lainnya, Kami akan mewajibkan Pihak Ketiga Terkait dan pihak lain tersebut untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan Data Pribadi Anda sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika Pihak Ketiga yang berkepentingan tidak memerlukan Data Pribadi tertentu untuk dikaitkan dengan Anda, Data Pribadi Anda yang relevan akan dihapus secara wajar, sehingga Data Pribadi tersebut tidak dapat dikaitkan dengan Anda sebelum diungkapkan atau ditransfer ke Pihak Ketiga Terkait tersebut. |
C. Penyimpanan Data Pribadi |
Penyimpanan Data Pribadi Anda ataupun informasi lainnya akan dilakukan oleh Kami dengan ketentuan sebagai berikut: |
a. paling singkat adalah selama 5 (lima) tahun, dan 10 (sepuluh) tahun untuk data sehubungan transaksi keuangan; |
b. sepanjang diperlukan untuk memenuhi tujuan-tujuan sebagaimana dimaksud dalam Kebijakan Privasi ini; |
c. sepanjang yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku terkait dengan perlindungan Data Pribadi; dan/atau |
d. Anda tidak meminta penghapusan/pemusnahan atas Data Pribadi Anda yang Kami simpan atau Anda tidak mencabut persetujuan Anda untuk Kami menyimpan Data Pribadi Anda. |
D. Keamanan Data Pribadi |
1. Anda akan diminta untuk melakukan otorisasi instruksi dengan menggunakan berbagai jenis informasi keamanan yang berbeda (misalnya PIN, nama pengguna, password) jika dibutuhkan serta OTP yang Kami dan/atau Pihak Ketiga Terkait kirimkan sehubungan dengan penggunaan Layanan. |
2. Setelah melakukan otorisasi, Perusahaan akan mengeksekusi instruksi sesuai perintah Anda, Anda diwajibkan untuk memastikan tidak memberitahukan informasi keamanan Anda kepada pihak lain. |
3. Perusahaan memastikan kerahasiaan dan keamanan informasi diri dari Data yang Anda berikan terjaga dengan baik. Penggunaan Data Anda akan Kami lakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. |
4. Terlepas dari langkah dan tindakan pencegahan yang Perusahaan lakukan, Perusahaan tidak dapat memberikan jaminan penuh atas keamanan segala bentuk data yang dikirimkan kepada Perusahaan dimana terdapat pihak-pihak lain yang mengambil Data dengan melawan hukum serta tanpa izin Perusahaan. Perusahaan akan berupaya sebaik mungkin untuk mencegah dan menghentikan akses ke dalam Data Pribadi oleh pihak yang tidak berwenang. |
E. Pembaharuan dan/atau Pemutakhiran Data Pribadi |
1. Anda sebagai pengguna dari Layanan Kami, pada saat memberikan Data Pribadi untuk yang pertama kali, dan dalam jangka waktu di masa mendatang, berhak untuk untuk memintakan pembaharuan Data dengan cara menghubungi Kami, sehingga Data yang ada akan terbaharui dan terjamin keakuratannya. |
2. Terhadap pembaharuan Data Pribadi, Kami dapat sewaktu-waktu di masa yang akan datang memintakan konfirmasi kembali terhadap Data Pribadi tersebut masih relevan dan sesuai pada saat waktu tersebut, sehingga pada waktu tersebut, Anda berkewajiban untuk memberikan pembaharuan data (jika ada) dengan jelas dan akurat. |
F. Penghapusan/ Pemusnahan Data Pribadi dan Pencabutan Persetujuan Penyimpanan |
1. Anda dapat untuk mencabut persetujuan Anda untuk Kami menyimpan Data Pribadi Anda, baik seluruhnya maupun sebagian dan dengan pencabutan persetujuan tersebut maka Kami akan menghapus/memusnahkan Data Pribadi Anda dari sistem penyimpanan Kami dan/atau berhenti untuk menggunakan Data Pribadi tersebut. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Anda dengan ini membebaskan Perusahaan (berikut karyawan, direksi, komisaris, pemegang saham, perwakilan, kuasa, agen dan/atau perusahaan afiliasi Perusahaan) dari setiap tuntutan ganti kerugian, pengeluaran, ongkos maupun biaya yang timbul dari atau sehubungan dengan: |
|
|
|
Sepanjang sengketa ataupun pelanggaran yang disebutkan di atas tidak disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Perusahaan secara langsung |
|
|
|
|
|
Kebatalan atas suatu ketentuan dalam Kebijakan Privasi ini karena diberlakukannya suatu peraturan perundang-undangan atau alasan lainnya tidak akan secara otomatis membatalkan keberlakuan atas ketentuan-ketentuan lainnya dalam Kebijakan Privasi ini. |
Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan seputar penerapan Kebijakan Privasi ini, termasuk pada permintaan pembaruan, penghapusan, dan perubahan Data Anda, maka Anda dapat menghubungi Kami melalui Layanan Pelanggan di bawah ini:
Nomor WhatsApp 0811-81-200-121 Email layanan@awantoko.co.id |
Seluruh ketentuan dalam Kebijakan Privasi ini tunduk pada dan ditafsirkan sesuai hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. |
Ketentuan-ketentuan dalam Kebijakan Privasi ini merupakan versi yang Kami tetapkan per tanggal 6 Desember 2023. Dengan tetap mengacu kepada peraturan yang berlaku, dalam hal terdapat perubahan Kebijakan Privasi (apabila ada) ini, Kami akan memberitahukan kepada Anda dan akan berlaku 30 hari kerja sejak tanggal pemberitahuan dari Kami. |
The following Privacy Policy explains how We (PT Awan Tunai Indonesia and its affiliates, or “We“), collect, store, use, process, control, transfer, disclose, and protect your Personal Information. This Privacy Policy applies to all users of the dashboard, platform, website www.awantoko.co.id |
Please read this Privacy Policy carefully to ensure that you understand how We process Your data. Unless defined otherwise, all capitalized terms used in this Privacy Policy have the same meanings as those stated in the Terms and Conditions. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
The storage of your Personal Data or other information will be carried out by us in accordance with the following conditions: |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
You hereby release Company (including its employees, directors, commissioners, shareholders, representatives, agents, and/or affiliated Company) from any claims for damages, expenses, costs, or fees arising from or related to: |
|
|
|
As long as the disputes or violations mentioned above are not caused by Company’s direct fault or negligence. |
|
|
|
|
|
The invalidity of a provision in this Privacy Policy due to the enactment of a law or for any other reason shall not automatically invalidate the other provisions of this Privacy Policy. |
If You have any questions or complaints regarding the implementation of this Privacy Policy, including to request for updates, deletions and changes to Your Data, You can contact us through the Customer Service below: WhatsApp number 0811-81-200-121 Email layanan@awantoko.co.id |
All provisions in this Privacy Policy are subject to and interpreted in accordance with the laws in force in the territory of the Republic of Indonesia. |
The provisions in this Privacy Policy are the version we have established as of 6 December 2023. By still referring to applicable regulations, in the event that there are changes to this Privacy Policy (if any), We will notify You and it will take effect 30 working days from the date of notification from Us. |