Grosir toko sembako totok semangat jualan dengan bantuan sistem dan permodalan awantoko pro
December 29, 2023

Untuk menghadapi tuntutan pasar yang semakin kompetitif, transformasi Grosir Toko Sembako dari sistem manual ke sistem modern merupakan langkah yang sangat penting. Banyak pemilik Grosir Toko Sembako telah menyadari dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka perlu beralih ke teknologi modern. Jika mereka ingin tetap bersaing dan meningkatkan efisiensi operasional mereka. 

Pak Toto Sumaryoto adalah pemilik Toko Totok yang beralamat di Jalan Parangtritis, Bakulan, Bantul, Yogyakarta. Toko Totok fokus menjual makanan ringan, yang saat ini memiliki lebih dari seratus pelanggan. Untuk meningkatkan bisnisnya kini Toko Totok menjadi mitra AwanToko dengan menggunakan sistem AwanToko Pro. 

“Toko Totok sudah hampir satu tahun menjadi mitra dari AwanToko, dan benar-benar sudah full menerapkan sistem dari AwanToko Pro,” ujarnya. 

AwanToko Pro adalah sistem yang terdigitalisasi berbasis website, yang dapat membantu meningkatkan bisnis usaha Anda. Melalui sistem AwanToko Pro, Anda dapat melakukan pencatatan operasional bisnis secara online, karena sudah terintegrasi dengan digital yang bisa diakses dimana saja, dan kapan saja. 

Baca juga: Cara Mudah Membuat Uang Anda Lebih Produktif

“Semenjak pakai AwanToko Pro, Alhamdulillah untuk mengurus toko jadi lebih mudah, dan gampang. Catatan rapi, kemudian untuk mengecek operasional juga mudah, dan yang utama proses jual beli nya,” imbuh Toto.

Pemilik Grosir Toko Sembako dapat mengadopsi perangkat lunak dan sistem modern dengan permodalan yang tepat. Hal itu akan membantu dalam mengelola inventaris, mengoptimalkan pasokan, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Proses ini tidak hanya mengikuti tren teknologi. Akan tetapi juga meningkatkan daya saing bisnis dan memastikan kelangsungan jangka panjang di pasar bisnis yang bersaing ini. 

“Pelanggan kami juga jadi lebih mudah dan semakin cepat, karena pelanggan yang belanja di tempat kami harus memakai aplikasi AwanToko di HP mereka, dan AwanToko ini sudah terintegrasi dan terkoneksi dengan AwanToko Pro,” imbuhnya lagi.

AwanToko adalah sistem operasional modern untuk pemilik Warung Toko Sembako berbasis aplikasi, Anda bisa mengunduh aplikasi AwanToko melalui Google Play Store yang bisa diakses melalui ponsel Anda. 

“Selain itu, dari AwanToko Pro kami juga dibantu untuk masalah permodalan, dan bagi saya cocok sekali. Yang jelas bagi pemilik bisnis Grosir yang masih merasa kadang-kadang kesulitan untuk mengurus ini-itu, pake saja sistem AwanToko Pro. Saya sudah pake sendiri, dan membuktikan bahwa AwanToko Pro ini membantu, untuk jualan jadi semakin semangat,” kata Toto.

Selain sistem yang terintegrasi pada digital,untuk pemilik Grosir Toko Sembako, sistem AwanToko Pro juga membantu melayani bantuan permodalan melalui layanan Bantu Modal. Dan apabila Anda pemilik Warung Toko Sembako, Anda bisa mengajukan bantuan permodalan melalui layanan Awan Tempo dengan proses yang mudah, cepat, aman dan sudah terdaftar di OJK. Kini Anda bisa meningkatkan dan mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih besar lagi. 

Ayo, jadi #TemanUntungBareng AwanToko

Artikel Lainnya