Toko Sembako Anugerah maju jaya semakin untung dengan bantuan menyeluruh dari AwanToko
November 22, 2023

Pendidikan tinggi merupakan investasi yang berharga apabila digunakan untuk mendukung pilihan karir dan peluang usaha. Terutama pendidikan tinggi di luar negeri, yang seringkali dianggap sebagai jalan menuju karir yang sukses dan prestisius. Namun, hal ini tidak selalu demikian bagi setiap individu. Contohnya Ci Imelda, seorang mahasiswa desain grafis di sebuah universitas di Malaysia. 

Meskipun Ci Imelda memiliki akses pendidikan tinggi di luar negeri, namun Ci imelda memilih jalan yang berbeda dengan mendirikan bisnis Grosir Toko Sembako. Keputusan yang dibuat oleh Ci Imelda ini menunjukkan bahwa setiap orang memiliki keinginan dan ketertarikan yang berbeda. 

Bisnis Grosir Toko Sembako adalah peluang usaha bagi Ci Imelda, serta pilihan yang dianggap lebih stabil daripada menjadi pekerja kantoran. Mungkin Ci Imelda memiliki keyakinan yang kuat dalam kemampuan bisnisnya, atau mungkin dia memiliki potensi pasar yang besar dalam bisnis ini. 

Ci Imelda merupakan pemilik CV Anugerah Maju Jaya yang terletak di Cengkareng Jakarta Barat, Grosir ini didirikan pada tahun 2011. Ci Imelda berhasil mengembangkan bisnisnya dengan bantuan dan bimbingan dari Ayahnya. Untuk mengembangkan bisnisnya, Ci Imelda memilih untuk menjadi mitra AwanToko yang didukung oleh PT Simplefi Teknologi Indonesia.

“Toko saya ini kurang lebih lima bulan telah bergabung menjadi mitra AwanToko, awal gabung saya coba bantuan permodalan dari AwanToko. Akan tetapi, selang satu bulan ternyata ada info dari tim AwanToko kalo mereka juga punya sistem yang disebut dengan AwanToko Pro,” ujarnya. 

Baca juga: Rahasia Menjadi Pedagang Sukses ala AwanTunai

AwanToko Pro merupakan sistem operasional Grosir Toko Sembako yang terdigitalisasi berbasis website. Melalui sistem AwanToko Pro pemilik Grosir Toko Sembako bisa mengoperasionalkan Grosirnya menjadi lebih modern. Seperti catatan penjualan, mengatur stok barang, dan pesanan online. 

“Dengan sistem AwanToko Pro pencatatan transaksi saya jadi lebih semakin cepat, laporan stok barang juga makin akurat, pokoknya operasional toko terbantu banget,”. imbuhnya.

Selain itu, melalui sistem AwanToko Pro juga Grosir bisa mengajukan bantuan permodalan yang telah terdaftar di OJK. Anda bisa menggunakan layanan BantuModal dengan proses yang cepat, mudah, dan aman dibandingkan dengan proses pinjaman melalui perbankan.

“Saya rasa cuma AwanToko yang menyediakan dukungan yang menyeluruh untuk pengusaha Grosir seperti saya. Permodalannya di bantu, sistem operasional juga semakin modern, otomatis makin bikin cuan deh,” imbuhnya lagi. 

Menjadi pengusaha bisnis Grosir Toko Sembako kini harus lebih cerdas agar bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar. Karena setiap kesempatan dan peluang bisnis terkadang tidak datang dua kali. 

Ayo, jadi #TemanUntungBareng AwanToko

Artikel Lainnya