Kembangkan warung dengan “awantempo”
November 7, 2023

Warung Toko Sembako kini dapat mengikuti perkembangan zaman dalam mengembangkan bisnis mereka dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Menggunakan layanan pemesanan online, berbagai alat pembayaran digital, dan operasional warung yang terdigitalisasi, dapat meningkatkan produktivitas bisnis tradisional.

Pemilik Warung Toko Sembako seringkali memerlukan modal yang besar untuk mengubah Warung mereka yang tradisional menjadi Warung yang modern. Oleh karena itu, AwanTempo hadir sebagai solusi untuk membantu warung Anda bertahan dan berkembang di lingkungan bisnis yang sangat kompetitif ini.

Berikut ulasan mengenai mengembangkan warung dan meningkatkan efisiensi warung dengan AwanTempo, berikut penjelasannya:

Keuntungan Warung Toko Sembako Menggunakan AwanTempo

  • Diajukan secara online

Sebagai pemilik Warung Toko Sembako kini Anda bisa mengajukan bantuan permodalan dengan praktis dan efisien melalui platform online, seperti aplikasi AwanToko. Dengan kemudahan ini, Anda dapat mengajukan bantuan permodalan dari mana saja dan kapan saja. Anda tidak harus mengunjungi lokasi pinjaman secara langsung. Semua syarat yang diperlukan untuk pengajuan dapat diakses secara jarak jauh melalui aplikasi AwanToko. Dengan demikian, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada operasionalisasi bisnis Anda tanpa harus terlibat dalam proses pengajuan yang rumit.

  • Proses relatif cepat, mudah, dan sederhana

Kelebihan menggunakan AwanTempo adalah persyaratannya yang mudah dan sederhana. Sehingga memungkinkan bisnis Warung Toko Sembako Anda bisa mendapatkan modal dengan lebih cepat, dan tanpa kesulitan. Dokumen-dokumen yang dibutuhkan seringkali terbatas seperti data diri Anda, surat keterangan usaha, dan invoice belanja sebelumnya. Selain itu, proses pengajuan yang cepat, biasanya berkisar 7 hari sampai 30 hari. Proses verifikasi juga lebih mudah dengan menghilangkan syarat dan jaminan yang berbeda dengan pinjaman di instansi atau lembaga keuangan lain. Oleh karena itu, AwanTempo tidak hanya menyediakan modal, tetapi juga memberikan kemudahan dan aksesibilitas yang sangat dibutuhkan bagi para pengusaha Warung Toko Sembako. 

Baca juga: Layani Pelanggan lebih Baik dengan Menu “Pesanan Online”

  • Biaya yang sederhana dan terjangkau

Layanan AwanTempo memberikan transparansi biaya yang sangat mudah untuk dipahami. Anda hanya perlu membayar satu jenis biaya administrasi yang sangat terjangkau, tanpa biaya tambahan apapun. Hal ini berarti bahwa Anda dapat dengan jelas dan tepat menghitung total biaya yang harus Anda tanggung. Sebaliknya, proses pinjaman di bank seringkali memerlukan biaya yang jauh lebih besar, terutama dalam bentuk suku bunga yang sangat mahal. Selain suku bunga, proses pinjaman di bank juga dapat dikatakan mahal karena ada biaya untuk notaris, dan pendanaan lain. Dalam situasi seperti ini, menggunakan AwanTempo sebagai alat pendanaan merupakan solusi yang tepat. Karena dapat membantu Anda untuk merencanakan keuangan bisnis Anda dengan mudah tanpa terjebak dalam kalkulasi biaya yang rumit. 

  • Aman, terdaftar dan berizin OJK

Pengajuan bantuan permodalan melalui layanan AwanTempo aman secara hukum, dan mematuhi aturan pendanaan yang berlaku. Setiap langkah dalam proses ini, mulai dari proses verifikasi, pencairan, hingga penagihan dilakukan dengan hati-hati dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hal ini membuat pengusaha Warung Toko Sembako lebih percaya diri karena mereka tahu bahwa semua transaksi dilakukan dengan kepatuhan hukum yang ketat. Oleh karena itu, AwanTempo bisa memberikan ketenangan karena memberikan aspek legalitas. AwanTempo bukan hanya solusi yang efisien untuk mendapatkan dana bagi bisnis Anda, tetapi juga merupakan pilihan yang dapat diandalkan dan aman secara hukum.

Menjadi pengusaha Warung Toko Sembako permasalahan mengenai modal dan keuangan akan selalu ada. Akan tetapi, sebagai pengusaha juga harus bijak dalam memilih dan menentukan sumber bantuan permodalan yang tepat dan tidak merugikan usaha Anda. 

Oleh karena itu, melalui aplikasi AwanToko yang bisa Anda unduh di Google Play Store di ponsel Anda,  Anda bisa mengajukan bantuan permodalan untuk usaha Anda dengan layanan AwanTempo. Proses pengajuan yang cepat, mudah, tanpa jaminan aset, Anda bisa mengembangkan bisnis usaha Warung Toko Sembako Anda. 

Ayo, jadi #TemanUntungBareng AwanToko

Artikel Lainnya