Kisah Sukses Toko Sembako Mulyojoyo
October 9, 2023

Banyak orang ingin memiliki karir pekerjaan yang sukses. Akan tetapi, ada juga orang yang memilih untuk meninggalkan karir yang sudah sukses untuk mengejar keinginan mereka dalam dunia bisnis. Banyak alasan untuk hal itu, seperti mereka yang sangat menyukai bisnis, atau mereka mendapatkan ide bisnis yang lebih menjanjikan. 

Koh Albert merupakan salah satu kepala cabang di salah satu Bank terbesar di Indonesia. Akan tetapi, ia memutuskan untuk mengejar impiannya untuk menjadi pengusaha produk barang konsumsi atau FMCG. Dengan mimpinya yang besar ia mendirikan CV Mulyojoyo pada tahun 2014 yang berlokasi di daerah Sleman Yogyakarta.

Awal memulai bisnisnya ia memiliki satu gudang dengan lima armada truk untuk fasilitas operasional bisnisnya. Menurutnya, karena bisnis yang dijalankan oleh nya ini merupakan distribusi untuk pelanggan, maka faktor permodalan itu sangatlah penting untuk bisa menyediakan stok. Sehingga, pada awal tahun 2022 ia memutuskan untuk bergabung untuk menjadi mitra AwanToko dengan menggunakan sistem AwanToko Pro.

“Setelah kurang lebih hampir satu tahun saya bergabung dengan AwanToko, saya merasakan banyak  manfaat yang saya bisa dapatkan dari AwanToko, terutama bagi pedagang seperti kita mengenai masalah permodalan,” ujarnya.

Baca juga: Fleksibilitas Permodalan dengan Layanan Bantu Modal

AwanToko menyediakan layanan permodalan bagi pemilik Grosir Toko Sembako dan Produk FMCG melalui layanan BantuModal yang telah terdaftar di OJK melalui sistem AwanToko Pro. Dengan proses pengajuan yang mudah, cepat dan fleksibel dibandingkan dengan proses pinjaman di lembaga keuangan yang lain. 

“Saat ini saya bisa berkembang untuk memiliki lima buah gudang di wilayah Yogyakarta, sedangkan untuk armada sendiri waktu bergabung dengan AwanToko hanya memiliki lima armada truk, tetapi untuk sekarang saya memiliki belasan armada truk untuk membantu operasional kegiatan usaha saya,” imbuh koh Albert. 

Kini saatnya menjadi pengusaha yang cerdas untuk mengembangkan bisnis usaha Grosir Toko Sembako dan Produk FMCG dengan bergabung bersama AwanToko. Dapatkan manfaat lebih banyak, dan keuntungan yang lebih besar. 

Ayo, jadi #TemanUntungBareng AwanToko

Artikel Lainnya